Find Us On Social Media :

Telan Pil Pahit Usai Diselingkuhi Zack Lee Berulangkali, Nafa Urbach Blak-Blakan Soal Tipe Pria Idamannya Seakan Sindir Sang Mantan: Capek Sama Cowok Ganteng!

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 15 April 2020 | 17:49 WIB

Nafa Urbach

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Usai gagal membina rumah tangga dengan Zack Lee, Nafa Urbach kini terlihat masih sendiri. Ia pun harus menelan pil pahit usai membina hubungan rumah tangga selama 10 tahun yang disebut-sebut retak karena kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya. Kini setelah 2 tahun menjanda, Nafa terlihat masih betah sendiri dan menyibukkan diri dengan berkarier.

Baca Juga: Tak Merasa Sedih Mudik Idul Fitri Tahun Ini Ditiadakan, Maia Estianty: Kumpul Kan Gak Mesti Pas Hari Lebaran Meski pernah gagal membangun rumah tangga, Nafa Urbach baru-baru ini blak-blakan mengunggap tipe pria yang menjadi idamannya. Hal itu diungkap oleh Nafa Urbach dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana pada (14/04/2020). Dalam acara tersebut, Nafa datang sebagai bintang tamu bersama Angel Karamoy.