Find Us On Social Media :

Nangis Tersedu Lihat Warganya Dibully dan Diteror Gegara Positif Corona, Wali Kota Tangsel Sampai Mohon-Mohon Kebesaran Hati Masyarakat: Saya Mengetuk Pintu Hati Bapak Ibu...

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 15 April 2020 | 18:06 WIB

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Kamis (26/3/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto Grid.ID - Pandemi corona membawa ironi di tengah masyarakat. Seperti yang dikisahkan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi dalam pidatonya saat meresmikan Rumah Lawan Covid-19 di Serpong, Selasa (14/04/2020). Dengan mata yang berkaca-kaca dan suara yang berat, Airin menceritakan bagaimana warganya mendapatkan perundungan ketika ada satu keluarganya yang dinyatakan positif corona atau Covid-19.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Bareng Dipo Latief Jadi Bahan Terawangan, Nikita Mirzani Mencak-mencak hingga Semprot sang Peramal: Sekolah di Mana? Udah Salah Pede Lagi! "Masih ada di salah satu kecamatan, enggak usah saya sebut," terangnya seperti yang dikutip dari TribunJakarta.com Hal ini membuat batin Wali Kita Tangerang ini seperti teriris-iris. Bagaimana tidak, bukannya mendapatkan dukungan dari tetangga sekitar, para pasien positif corona justru diterot dan disebut sebagai biangnya penyakit. "Kakaknya menelepon saya, 'Bu Airin saya diteror tetangga, karena saya dianggap akan mengkenakan (menularkan) masyarakat sekitar,'" kata Airin menirukan aduan warganya. Airin pun mengaku serba salah di situasi seperti saat ini.