Find Us On Social Media :

Seakan Sindir Reino Barack yang Putuskan Luna Maya Demi Nikahi Syahrini, Vicky Prasetyo: Cowok-cowok yang Nggak Punya Mental Sama Lu Mah Putus Lun!

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 April 2020 | 06:25 WIB

Vicky Prasetyo dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Luna Maya memposting perbincangannya dengan Vicky Prasetyo perihal asmara melalui video di channel YouTube-nya Luna Maya yang diposting Rabu (15/4/2020). Mantan Ariel Noah tersebut tampak meminta Vicky Prasetyo mendoakan dirinya akan dipertemukan dengan pendamping hidup. "Aduh doain gue dong (dapat jodoh), gue satu aja belum (jodoh)," ungkap Luna Maya saat dipantau Grid.ID melalui video di channel YouTube Luna Maya, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga: Meninggalnya Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly Cengangkan Publik, Roy Kiyoshi dan Mbah Mijan Peringatkan Bakal Ada Artis yang Bernasib Serupa: Banyak Publik Figur yang Kena Penyakit Dadakan! Menanggapi hal tersebut, Vicky Prasetyo memberikan petuah kepada Luna Maya perihal jodoh. "Lun, jodoh itu kadang seperti makanan, Tuhan sering memberikan kita, tapi kita sering menolak hanya karena alasan selera. Inget, Tuhan bukan memberikan sesuatu yang lo harapkan, tapi sesuatu yang akan lu butuhkan nanti," ungkap Vicky Prasetyo. Di samping itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa Luna Maya memiliki pesona luar biasa yang membuat lelaki jatuh hati. Bahkan, Vicky Prasetyo membocorkan bahwa Andhika Kangen Band yang tak bisa berkutik ketika berhadapan Luna Maya.