Find Us On Social Media :

Aktif Kampanyekan Gerakan untuk Mengurangi Penularan Virus Corona, Ayu Dewi: Bingung dan Resah, Tapi Aku Percaya Sama Kekuatan Doa! Yuk Semangat Sebar Kebaikan!

By Hananda Praditasari, Rabu, 15 April 2020 | 19:39 WIB

Siapkan Masker Kain untuk Aktifitas Darurat di Luar Rumah, Ayu Dewi: Karena di Situasi Kayak Sekarang, yang Paling Baik yang Kita Bisa Lakuin Adalah Jaga Diri

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia memang kian meluas. Sejumlah selebriti Tanah Air nampaknya mulai bersemangat untuk mengkampanyekan imbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing. Seperti yang diketahui bahwa jumlah pasien positif corona semakin bertambah hari demi hari.

Baca Juga: Hampir 8 Tahun Lalu Dapat Restu Istri untuk Berpoligami, Artis Ini Yakin Kehidupannya Tak Akan Hancur Usai Nikah Lagi dengan Seorang Pengajar Baru-baru ini presenter cantik Ayu Dewi turut mengajak para pengemarnya untuk mematuhi kebijakan-kebijakan dari pemerintah. Hal ini diketahui melalui akun Instgaram @mrsayudewi, Selasa (14/4/2020) saat dirinya memajang momen bersama ketiga buah hatinya. Selebriti 35 tahun ini membeberkan cara mengantisipasi kecemasan saat melakukan isolasi mandiri di rumah.