Find Us On Social Media :

Sembuh dari Corona, Andrea Dian Akhirnya Bisa Kembali Berolahraga Bareng Sang Suami!

By Menda Clara Florencia, Rabu, 15 April 2020 | 19:58 WIB

Rayakan Ulang Tahun Andrea Dian yang Baru Sembuh dari Corona, Ganindra Bimo Kecup Mesra Sang Istri: Aku Akan Selalu Nemenin Kamu Sampai Sisa Hidupku

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID - Andrea Dian Bimo sudah benar-benar pulih setelah dinyatakan negatif Covid-19. Andrea diankini sidah kembali ke rumah setelah medapat perawatan intensif di rumah sakit rujukan khusus pasien corona. Andrea Dian memang dikenal sebagai artis yang menjaga pola hidup sehat. Mulai dari asupan makanan hingga rutin berolahraga dengan suaminya, Ganindra Bimo.

Baca Juga: Namanya Tercoreng Usai Dituding Berlaku Kasar hingga Pukuli Krunya, Panji Petualang Klarifikasi: Kalaupun Ini Diarahkan kepada Saya, Saya Terima Sebaik-baiknya! Ganindra Bimo mengunggah video dengan Andera di Instagram. Ganindra bersyukur jika ia dan istrinya kembali beraktivitas seperti biasa, bisa berolahraga bersama lagi. "She’s back! Seneng bgt akhirnya bisa olahraga brg lagi sama @andreadianbimo," tulis Ganindra Bimo di Instagramnya, Rabu (15/3/2020).