Find Us On Social Media :

Hidup Sebatang Kara dan Andalkan Nasib dari Jualan Pete serta Kerupuk, Nenek Ini Bikin Betrand Antolin Terharu Sampai Buat Sang Aktor Sambangi Rumahnya di Tengah Wabah Corona

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 16 April 2020 | 07:55 WIB

Betrand Antolin dan seorang nenek

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Dikenal jarang membagikan masalah kehidupannya di media sosial, Betrand Antolin justru menunjukan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Baru-baru ini, Betrand Antolin berbagi kisah mengenai sosok yang membuatnya terharu sekaligus kagum. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagramnya @betrand1407 pada (15/04/2020).

Baca Juga: Jelang Puasa di Tengah Wabah Virus Corona, Maia Estianty Mengaku Tak Lakukan Persiapan Apapun Dalam unggahannya tersebut, sang aktor mengunggah potretnya bersama seorang nenek. Rupanya nenek tersebut adalah nenek yang ditemuinya saat menjadi host suatu program yang bergerak dalam bidang sosial. Diceritakan Betrand, ia adalah nenek warni yang tinggal sebatang kara di sebuah kamar kontrakan, setiap hari ia berjualan pete dan kerupuk di depan sekolah. Nenek tersebut kembali didatangi Betrand lantaran sosoknya membuat sang aktor terus teringat.