Find Us On Social Media :

Sempat Sesumbar Akan Tetap Beri THR untuk Para Pekerjanya, Nikita Mirzani Mendadak Pecat 80 Persen Karyawannya: yang Bagus Disimpen Lagi!

By Hananda Praditasari, Kamis, 16 April 2020 | 07:40 WIB

Nikita Mirzani

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Artis Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang terkenal karena kerap menuai kontroversi. Tak hanya itu saja, janda beranak tiga itu juga disebut-sebut salah satu artis tajir yang memiliki banyak bisnis. Sejumlah usaha di bidang kecantikan dan fashion telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga: Agensi Unggah Foto Candid Gong Yoo, Fans Kegirangan Sekaligus Takjub: Makin Tua Kok Makin Cakep... Diketahui beberapa usaha milik Nikita Mirzani telah ia dirintis dari bawah bersama sahabatnya. Namun sayangnya pendapatan bisnis Nikita kini mengalami penurunan drastis akibat dampak pandemi virus Covid-19. Seperti yang kita lihat bahwa virus corona berdampak besar kepada perekonomian masyarakat khususnya para selebriti. Kendati demikian, 80 persen karyawan dari 130 orang akan dirumahkan karena Nikita mengalami kerugian dalam jumlah yang cukup banyak.