Find Us On Social Media :

Punya Cara Unik Kampanyekan PSBB, Nycta Gina Adu Akting Buat Parodi Kocak Sampai Bikin Rizky Kinos Tepuk Jidat, Netizen: Sumpah Hiburan Gratis Ini Mah!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 16 April 2020 | 10:05 WIB

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Baru-baru ini, pemerintah DKI Jakarta tengah memberlakukan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar sebagai upaya penanganan covid-19. Mengetahui hal itu, pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina pun turut mengampanyekan gerakan tersebut. Bukan melalui narasi seperti kebanyakan, pasangan suami istri tersebut menggunakan cara yang cukup unik dalam mengampanyekan PSBB.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton 'Once Again', Drama dengan Rating Tertinggi Saat Ini Hal itu diketahui dari unggahan Rizky Kinos dalam akun Instagramnya @kinosnoski pada (11/04/2020). Dalam video tersebut, Kinos dan Nycta Gina buat parodi kocak untuk kampanyekan PSBB. Barlatar suasana di dalam mobil, pasangan yang telah dikaruniai 2 buah hati tersebut beradu akting kocak. Parodi tersebut bermula saat keduanya duduk di kursi kemudi, Kinos lantas berusaha menegur sang istri agar tidak duduk di sampingnya.