Find Us On Social Media :

Turun ke Jalan Bagi-bagi Ratusan Bungkus Makanan, Baim Wong Panik hingga Berteriak Gegara Dikerumuni Banyak Orang : Eh Kok Jadi Ngerumunin Gini? Enggak Boleh, Sana-sana!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 16 April 2020 | 08:30 WIB

Baim Wong panik dan teriak-teriak usai dikerumuni banyak orang saat bagi-bagi ratusan bungkus makanan

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Pandemi corona yang semakin mewabah di Indonesia berdampak pada banyak hal, salah satunya adalah ekonomi masyarakat.

Banyak masyarakat yang mengaku pendapatannya menurun hingga kehilangan pekerjaan karena pandemi corona.

Mengetahui hal itu, banyak publik figur yang melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona.

Baca Juga: Raffi Ahmad Singgung Sosok Pedangdut Cantik Pernah Dekat dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Ngapain Cemburu, Aku yang Menang

Satu di antaranya adalah artis Baim Wong.

Baru-baru ini, suami Paula Verhoeven tersebut turun ke jalan untuk membagikan makanan ke driver ojol.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Youtube miliknya berjudul 'Keluar Kantor Bawa Ratusan Ayam Buat Para Ojol Yang Lagi Bekerja'.

Baca Juga: Baim Wong Memperingati 40 Hari Meninggalnya Ibunda Melalui Sebuah Video, Netizen: Semoga Husnul Khotimah dan Ditempatkan di Surga

Video yang diunggah pada Selasa (14/04/2020) tersebut memperlihatkan Baim Wong yang tengah turun ke jalan membagikan ratusan bungkus makanan berisi nasi dan ayam goreng.

Tak hanya kepada driver ojol, Baim juga membagikan bungkus makanan tersebut kepada pedagang kaki lima, dan masyarakat yang membutuhkan.

Awalnya, aksi sosial Baim Wong berjalan dengan lancar.