Find Us On Social Media :

Gagal Gaet Iis Dahlia yang Dulu Diidam-idamkan Jadi Wanitanya, Hotman Paris Tak Patah Arang hingga Nekat Jodohkan Anak Bungsunya dengan Putri sang Biduan: Tidak Ada Kebohongan, Apa Adanya!

By Siti Maesaroh, Kamis, 16 April 2020 | 10:35 WIB

Tak berhasil gaet hati Iis Dahlia, Hotman Paris nekat jodohkan anak bungsunnya dengan putri sang biduan

Grid.ID - Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengejutkan banyak orang dengan pernyataannya.

Bagaimana tidak, dalam acara yang dipandunya yakni Hotman Paris Show, sang pengacara menyebut dirinya sempat naksir dengan pedangdut Iis Dahlia.

Melansir dari postingan yang diunggahnya pada 26 Agustus 2019, Hotman tampak mengunggah video singkatnya saat memandu acara.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Dirinya Bak ATM Berjalan yang Jadi Aset Keluarga hingga Pernikahannya Ikut Dicampuri, Orangtua sang Biduan Disebut Hotman Paris Terlalu Berambisi: Mimpi Dapat Anak Orang Kaya Nih!

Pada kesempatan itu, kebetulan Iis Dahlia dan suaminya Satrio Dewandono serta putri sulungnya, Salshadilla Juwita didapuk menjadi bintang tamu.

Namun ada satu momen yang mengejutkan saat Hotman tiba-tiba mengundang anaknya, Fritz Hutapea masuk ke studio dan ikut mengobrol.

Hotman Paris awalnya memperkenalkan anaknya ke hadapan penonton dan kamera.

Baca Juga: Hotman Paris Tak Gengsi Turun Tangan Bagi-bagi Beras untuk Rakyat Miskin di Tengah Corona, Celana Pendek Compang-campingnya Langsung Bikin Salfok Netizen: Untung Orang Tau Lu Kaya, Kalau Gak Udah Diangkut Dikira Pengemis...

"Fritz, ini anak saya yang paling bungsu. Seperti biasa, kelakuan saya dia tahu semua," beber Hotman.

Tak cuma itu, setelahnya Hotman berseloroh di depan kamera mengaku pernah dekat dengan Iis Dahlia.