Find Us On Social Media :

Mulai dari Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi Rela Antre Demi Secercah Cinta dari sang Janda, Ayu Ting Ting Malah Terpesona oleh Sosok Ini yang Nekat Lamar Dirinya dengan Mahar Hafalan 30 Juz Al-Quran!

By None, Jumat, 17 April 2020 | 06:45 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Biduan dangdut, Ayu Ting Ting memang selalu menyita perhatian.

Masih betah menjanda usai resmi bercerai dengan Enji Baskoro pada 2014 silam, kisah asmara sang biduan rupanya masih membuat publik penasaran.

Ya, Ayu beberapa kali memang dikabarkan dengan sejumlah pria, salah satunya Ivan Gunawan.

 Baca Juga: Punya Vila Segede Gaban Lengkap dengan Kolam Renang, Ayu Ting Ting Kepergok Peras dan Jemur Baju di Halaman hingga Jadi Korban Jari Lemas Netizen dan Dinyinyiri Habis-habisan: Gak Punya Mesin Cuci Ya Mbaknya?

Meski kedekatan keduanya terkesan sebatas tuntutan di layar kaca, tak sedikit penggemar yang mendukung hubungan Ayu dan Ivan agar lebih serius dari sekedar teman.

Selain Ivan, nama aktor peran Didi Riyadi juga santer digosipkan dengan Ayu Ting Ting.

Melansir Kompas.com, Didi bahkan blak-blakan mengaku tertarik dengan Ibunda Bilqis Khumairah Razak.

"Oh ya pasti iya (tertarik dengan Ayu Ting Ting)," ujar Didi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (23/12/2019) silam, dikutip dari Kompas.com.

 Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Dirinya Bak ATM Berjalan yang Jadi Aset Keluarga hingga Pernikahannya Ikut Dicampuri, Orangtua sang Biduan Disebut Hotman Paris Terlalu Berambisi: Mimpi Dapat Anak Orang Kaya Nih!

Pria kelahiran Juli 1981 itu mengaku tak masalah dengan status Ayu sebagai janda beranak satu.