Find Us On Social Media :

Berikut Deretan Keseruan yang Bisa Didapatkan di MARKAS 2018

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 28 April 2018 | 18:03 WIB

Keseruan yang dapat kamu rasakan di Markas 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Agar akhir pekanmu lebih menyenangkan, cobalah berkunjung ke acara MARKAS 2018.

Festival ini digelar selama dua hari di Bintaro Xchange pada 28 dan 29 April 2018.

Mengusung konsep outdoor, di acara MARKAS 2018 para pengunjung dapat merasakan keseruan di dua area utama, yakni Playground dan dan Otoground.

(BACA: Hanung Bramantyo Pusing Juga Atasi Kecemburuan Anak-anak di Rumah)

Area Playground akan diisi oleh bazaar makanan dan lifestyle dari 60 tenant yang telah bergabung, pertunjukan musik, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

Panggung utama MARKAS 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Indonesia, yaitu Jaz, Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso di hari Sabtu (28/4), serta HiVi, RAN, Naif, dan Padi akan tampil di hari Minggu (29/4).

(BACA: MARKAS 2018 Akhirnya Resmi Digelar, Yuk Ikut Kumpul Seru Bareng!)

Sementara para millenials pengunjung MARKAS bisa bertemu dengan influencer terkini Tanah Air yang hadir di MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri.

Para pengunjung MARKAS bisa bertemu secara langsung dengan 20 perwakilan komunitas KASKUS, yaitu Forum Pisau KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Outdoor Adventure and Nature Club (OANC), Komunitas Sepeda KASKUS (KOSKAS), Forum Roda Dua KASKUS, Forum Roda Empat KASKUS, Drone KASKUS Squad, Fotografi KASKUS, Forum Supranatural, Spiritual & Budaya KASKUS, Traveller KASKUS, Forum Sista & Stories From The Heart (SFTH), KASKUS Regional Jabodetabek, Komunitas Leather Faculty, Sneaker Gacoan, Komunitas Indochiptunes, GGSG Photography, KASKUS Clothing Community Indonesia (KCCI), Fotografi Hantu Indonesia, Senang Main Airsoft Gun dan Hosticus (Honda CB 150 Street Fire on KASKUS).

(BACA: Sedih Sekaligus Miris, 12 Foto Ini Tunjukkan Kondisi Saat Revolusi Industri di Amerika)