Find Us On Social Media :

Bingung Pikirkan Nasib THR Karyawannya, Bos Karoke Indonesia Inul Daratista Ceritakan Kesulitan Bisnisnya yang Merosot Selama Corona

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 April 2020 | 18:24 WIB

Inul Dartista pamer kemesraannya dengan sang putra hingga berika sindiran pedas untuk sosok ini pada unggahannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Baru-baru ini, beredar kabar bahwa salah satu artis tajir Inul Daratista mengaku kebingungan membayar Tunjangan Hari Raya (THR) untuk karyawannya. Seperti yang diketahui, Inul Daratista memiliki bisnis karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, bisnis tersebut saat ini tengah berhenti beroperasi untuk mencegah penularan wabah virus corona covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Baca Juga: Tidak Sempat Meminta Izin, Dewa Budjana Unggah Foto-foto Antik Sembari Kenang Kebersamaannya dengan Almarhum Glenn Fredly Menanggapi kabar tersebut, Inul Daratista memang mengakui bahwa dirinya memikirkan kesejahteraan karyawannya karena pendapatan bisnisnya sekarang tengah merosot drastis. "Iya pasti ya, karena kan usaha saya banyak sama dengan Ruben juga kan, jadi sempat memikirkan nasib mereka yang pertama," ungkap Inul Daratista saat dipantau Grid.ID melalui Live Program Televisi Brownis Trans Tv, Kamis (16/4/2020). Jikalau kondisi akan kembali normal dalam waktu dekat, bisnisnya tak semata-mata secara langsung meraih pendapatan seperti biasanya pula.