Find Us On Social Media :

Tegaskan Konsekuensi Mudik kepada Para Karyawannya di Tengah Pandemi Corona, Ivan Gunawan: Kalau Tidak Absen, Saya Keluarkan!

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 April 2020 | 19:08 WIB

Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Wabah corona semakin hari semakin mengkhawatirkan. Hingga berita ini diturunkan, masyarakat Indonesia yang positif terinfeksi corona sudah mencapai 5.516 orang dan yang meninggal dunia sudah mencapai 496 orang. Artis Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa pencegahan penyebaran virus corona covid-19 di kawasan rumahnya kini sudah sangat ketat.

Baca Juga: Sempat Pamit dari Media Sosial, Tamara Bleszynski Kembali Unggah Foto Bareng Putranya Sambil Sindir Netizen Tukang Ceramah: Maaf Ilmuku Belum Setinggi Kamu! "Sekarang kalau mau masuk komplek semua mobil disemprot disinfektan, terus kalau misalnya delivery online tidak bisa masuk akses sampe ke rumah, jadi biasanya diambil di pos security di depan," ungkap Ivan Gunawan saat dipantau Grid.ID melalui Live Program Televisi Brownis Trans Tv, Kamis (16/4/2020). Tak hanya itu, Ivan Gunawan mengaku melarang karyawan yang bekerja dengannya untuk mudik lebaran. Bahkan, Ivan Gunawan secara tegas memberhentikan karyawannya yang nekat mudik di situasi pandemi corona.