Find Us On Social Media :

Identitasnya Disalahgunakan untuk Aksi Penipuan hingga Memakan 5 Korban, Calon Mantu Iis Dahlia Laporkan Pelaku ke Polisi dan Beri Klarifikasi!

By Maria Novika Diah Siswari, Kamis, 16 April 2020 | 20:41 WIB

Lutfi Agizal dan Salshadilla

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari Grid.ID - Kekasih dari putri Iis Dahlia dikabarkan menjadi korban penyalahgunaan identitas. Dikabarkan bahwa nomor telepon dan foto kekasih putri Iis Dahlia yang bernama Lutfi Agizal digunakan untuk menipu. Lutfi Agizal yang adalah kekasih Salshadilla ini pun melaporkan hal tidak mengenakan ini kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Ayam Berkokok Tengah Malam Sering Dianggap Sebagai Pertanda Setan Lewat Hingga Kehamilan Wanita Tak Bersuami, Penjelasan Ilmiah Ini Jadi Pematahnya! Diketahui ada oknum yang menggunakan nomor pribadinya dan foto dirinya untuk menghubungi orang-orang terdekatnya. Oknum dengan berkedok sebagai Lutfi yang sedang kesusahan dan meminjam uang. Mulai dari alasan kecelakaan dan sedang di bengkel maupun alasan sakit pun diajukan oleh oknum tersebut. Korban diminta untuk mengirim sejumlah uang pada nomor rekening atas nama Sri Wahyuni.