Find Us On Social Media :

Sempat Ketakutan Saat Awal Tinggal di Jakarta, Betrand Peto Akui Kepalanya Pernah Benjol hingga Kena Tampar: Nggak Bisa Tidur!

By None, Sabtu, 18 April 2020 | 08:05 WIB

Sempat Ketakutan Saat Awal Tinggal di Jakarta, Betrand Peto Akui Kepalanya Pernah Benjol hingga Kena Tampar: Nggak Bisa Tidur!

Grid.ID - Nama Betrand Peto tentu tak asing bagi telinga masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, Betrand Peto tengah bersinar sebagai penyanyi cilik.

Betrand Peto pun kini semakin sering tampil di layar kaca televisi maupun acara off air.

Baca Juga: Bangun Komunikasi Penuh Cinta dengan Betrand Peto, Ruben Onsu: Inilah Cara Saya Mencintai Anak-anak Saya Sekaligus Mendidik

Ia pun telah memilki penggemar bernama BentoXBensu yang sering hadir dan memberi dukungan pada Betrand Peto di berbagai kesempatan.

Namun, beberapa waktu lalu ada beberapa fakta soal Betrand Peto yang baru terungkap.

Hal tersebut terbongkar saat keluarga Ruben Onsu diwawancarai oleh Atiek Nur Wahyuni dan ditayangkan di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada 26 Maret 2020.

Baca Juga: Tangis Nenek Betrand Peto di NTT Pecah Saat sang Cucu Lepas Rindu Lewat Video Call, Sarwendah Sematkan Pesan untuk sang Anak Angkat: Dia Lebih Dewasa Harus Ngalah Ya Oma...

Dalam kesempatan itu, Atiek bertanya banyak hal soal kehidupan keluarga Ruben Onsu.

Termasuk memberikan pertanyaan pada Betrand Peto.

Salah satunya, Atiek bertanya pada Betrand, pengalaman manggung apa yang menurut anak sulung Ruben Onsu itu paling berkesan.

Baca Juga: Dulu Hidup Nelangsa di Manggarai, Betrand Peto Kini Berubah Drastis Usai Jadi Anak Angkat Ruben Onsu Sampai Bikin sang Ayah Kandung di NTT Pangling: Kayak Artis Korea!