Find Us On Social Media :

Bukan Kaleng-kaleng, Hotman Paris Bongkar Borok Oknum Parpol Religius Indonesia yang Demen Plesir Seks dengan Artis di Luar Negeri: Sewa Privat Jet, Mainnya di Hongkong!

By None, Sabtu, 18 April 2020 | 06:35 WIB

Hotman Paris

 

Grid.ID - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara yang blak-blakan.

Bak tak memiliki rasa takut, Hotman bahkan kerap mengumbar aib dan borok dari oknum-oknum nakal di Indonesia.

Salah satunyapPengakuan Hotman Paris terkait adanya pimpinan partai politik yang terlibat dalam prostitusi artis kelas kakap.

Pengakuan Hotman Paris soal prostitusi artis kelas kakap ini diungkapkannya di acara Hotman Paris Show yang tayang di YouTube Hotman Paris Show, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini Deretan Gaya Seksi Della Perez Adik Mendiang Jupe Pakai Busana Mini

Sebagai seorang pengacara yang telah menangani sederet klien dari kalangan selebritis, Hotman Paris tentu mengenal ratusan artis dan model Tanah Air.

Diakui Hotman, satu di antaranya mengaku pernah diajak kencan oleh seorang pimpinan partai politik yang dikenal religius.

Dikatakan Hotman Paris, pimpinan partai politik ini menyewa seorang cewek untuk diajak plesir sambil berhubungan layaknya suami istri di luar negeri.

Maraknya kasus prostitusi online yang kini menjerat sederet artis membuat ia kembali teringat akan pengakuan artis kenalannya itu.

Baca Juga : Dianggap Hanya Pintar Main Cewek, Asisten Pribadi Bongkar Sifat Hotman Paris sebagai Pengacara Kondang