Find Us On Social Media :

Ibunya Hambur-hamburkan Duit Miliaran Rupiah untuk Biaya Perawatan Wajah, Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Disuruh Cuci Piring hingga Buang Sampah Sendiri!

By Asri Sulistyowati, Jumat, 17 April 2020 | 15:45 WIB

Ibunya Hambur-hamburkan Duit Miliaran Rupiah untuk Biaya Perawatan Wajah, Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Disuruh Cuci Piring hingga Buang Sampah Sendiri!

Grid.ID - Nama Krisdayanti dikenal publik sebagai penyanyi pop Tanah Air.

Kesuksesan Krisdayanti di dunia tarik suara menghantarkannya pada gelar Diva Pop Indonesia.

Tak hanya berkarier sebagai penyanyi, Krisdayanti kini berhasil menduduki kursi DPR RI.

Baca Juga: Rela Operasi Plastik Demi Puaskan Raul Lemos, Krisdayanti Ngaku Tak Bakal Berhenti Permak Wajah Bahkan hingga Usianya Mencapai 50 Tahun!

Penyanyi asal Kota Batu, Malang itu berhasil terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ia mendapat perolehan suara terbanyak dengan mengantongi 132.131 suara di dapil Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Sebagai seorang anggota dewan, Krisdayanti berhak mendapat gaji yang cukup fantastis.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan sang Anak Demi Kejar Raul hingga Komentarnya di Medsos di Acuhkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Dinyinyiri Netizen Habis-habisan: Ngarep, Gak Bakal Dibales Sapaan Lu!

Melansir laman Kompas.com, besaran gaji dan tunjangan anggota DPR RI mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Gaji yang diterima oleh para anggota DPR RI termasuk ibunda Aurel Hermansyah itu sebesar Rp 66.141.813.

Akan tetapi, jumlah itu masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Tunjangan Komunikasi Intensif yang mencapai Rp15,5 juta per bulan.

Baca Juga: Hubungannya Sempat Merenggang hingga Dianggap Pilih Kasih dan Dingin Pada Kedua Anaknya dari Anang Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Momen Pertama Saat Baikan dengan Aurel dan Azriel