Find Us On Social Media :

Terancam Sepi Job, Dewi Perssik Bersyukur Masih Bisa Sumbang Sembako untuk Masyarakat yang Terdampak Virus Corona, Intip Aksinya yang Jadi Sorotan Netizen

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 17 April 2020 | 18:21 WIB

Dewi Perssik geram dituding sepi job

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Pandemi corona yang semakin mewabah di Indonesia membuat banyak masyarakat khawatir. Tak hanya karena covid-19, banyak masyarakat yang kini pendapatannya menurun hingga kehilangan pekerjaan. Mengetahui hal itu, banyak publik figur yang membantu para korban yang terdampak virus corona, salah satunya adalah Dewi Perssik.

Baca Juga: Terang-terangan Tega Selingkuhi Putranya, Krisdayanti Sempat Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sebagai Orang yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas dengan Apa yang Ada! Janda Saipul Jamil ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus corona. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagramnya @dewiperssikreal pada (16/04/2020). Dalam video yang diunggah oleh istri Angga Wijaya tersebut memperlihatkan beberapa orang tengah mengangkat kardus berwarna hijau. Kardus yang ditumpuk tersebut berisi sembako yang akan dibagikan oleh tim Dewi Perssik dan Lebby Wilayanti.