Find Us On Social Media :

Gelar Perayaan Kecil di Hari Putrinya Genap Berusia Satu Bulan, Yuanita Christiani Curhat: Pusing, Baju Udah Mulai Pada Ketat!

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 18 April 2020 | 09:53 WIB

Gelar Perayaan Kecil di Hari Putrinya Genap Berusia Satu Bulan, Yuanita Christiani Curhat: Pusing, Baju Udah Mulai Pada Ketat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Hadirnya Ariella Lenora Wiguna jadi hadiah terbesar dalam kehidupan rumah tangga presenter cantik Yuanita Christiani.

Seperti diketahui, setelah resmi dipersunting pengusaha tajir Indra Wiguna pada 7 Maret 2019 lalu, pasangan ini dikaruniai satu putri cantik.

Ariella Lenora Wiguna yang lahir pada 16 Maret 2020 ini baru saja genap berusia satu bulan pada Kamis (16/4/2020) kemarin.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Melahirkan, Yuanita Christiani Bersyukur dengan Hadirnya sang Buah Hati: Tuhan Baik Sekali, Kirim Malaikat Seperti Ariella Buat Mami..

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Yuanita dan sang suami pun menggelar perayaan kecil bersama keluarga terdekat.

Hal itu mengingat wabah corona masih merebak di Indonesia dan situasi beberapa kota belum kondusif sepenuhnya.

Beberapa potret dari perayaan satu bulanan Ariella pun diunggah Yuanita ke laman media sosialnya.

Baca Juga: Hadir di Baby Shower Yuanita Christiani, Kocaknya Gaya Suami Sandra Dewi Bikin Netizen Ngakak: Gak Nyangka Papa Harvey Gayanya Bisa Begitu!

"Cieh ada yang udah satu bulan nih Ariella Lenora Wiguna," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Instagram yuanitachrist pada Sabtu (18/4/2020).