Find Us On Social Media :

Memajukan Produk Clothing Lokal Lewat Simpati Indie Clothing Expo

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 29 April 2018 | 19:25 WIB

Simpati Indie Clothing Expo

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah hadir di kota Surabaya, Simpati Indie Clothing Expo untuk pertama kalinya digelar di Jakarta tahun ini.

Acara tersebut digelar di Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat selama lima hari, dimulai dari 25 April hingga 29 April 2018.

Pameran ini juga menghadirkan ragam produk clothing, yang dapat dinikmati para pengunjung.

(BACA: Super Simpel, Contek Mix and Match Busana Batik ala Sere Kalina yuk!)

Diadakannya Indie Clothing Expo ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak muda dalam usaha clothing dan lebih memajukan produk-produk Indonesia dengan menjual merek-merek yang dibuat oleh anak muda Indonesia.

"Simpati Indie Clothing Expo sebenarnya telah di selenggarakan di Surabaya, dan event ini yang pertama kalinya di Indonesia," ujar Ines selaku EO Simpati Indie Clothing Expo kepada Grid.ID, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

"Yang pasti acara ini tujuannya agar masyarakat Indonesia atau anak-anak Indonesia mencintai produk Indonesia," tambahnya.

(BACA: Grup Musik RAN Ajak Penonton Mengingat Mantan di Acara Markas 2018)

Selain itu, malam ini sejumlah musisi ternama Indonesia akan menghibur para pengunjung, yakni Andra and The Backbone, Vira Talisa, Mustache and Bear.

Ada pula merek-merek lokal yang meramaikan acara Simpati Indie Clothing Expo.

Sedikitnya terdapat 65 merek lokal yang turut meramaikan acara ini, seperti 17seven, 4.20 Society, After Sunday, Based Club, Blankwear, Bloods, Blue Maldiv, Born and Blessed, Cosmic, dan Cottonology.