Find Us On Social Media :

Kaya Raya Bukan Hal Utama, Liliana Tanoesoedibjo Ungkap Syarat Penting untuk Menjadi Calon Menantunya

By None, Sabtu, 18 April 2020 | 14:01 WIB

Kaya Raya Bukan Hal Utama, Liliana Tanoesoedibjo Ungkap Syarat Penting untuk Menjadi Calon Menantunya

Grid.ID - Dikenal sebagai keluarga konglomerat Indonesia yang hidup dalam kemewahan, tentu keluarga Hary Tanoesoedibjo selalu menjadi sorotan.

Terlebih pasangan Liliana dan Hary Tanoesoedibjo memiliki anak-anak yang sudah memasuki usia matang untuk menikah.

Ternyata Liliana Tanoesoedibjo membocorkan syarat penting untuk menjadi calon menantunya, bahkan menyebut kekayaan bukan hal utama!

Baca Juga: Karantina Mandiri Sejak Covid-19 Mewabah di Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo Bersyukur Dapat Menikmati Kumpul Keluarga Secara Komplit

Ya, meskipun dikenal punya gaya hidup mewah, Liliana mengaku bila calon menantunya tidak harus berasal dari keluarga konglomerat.

Seperti diketahui, majalah Forbes tahun 2018 pernah menyebut keluarga Liliana Tanoesodibjo termasuk ke jajaran keluarga terkaya di Indonesia.

Keluarga Liliana Tanoesoedibjo ini menduduki peringkat ke-20 dari daftar keluarga dengan penghasilan per tahun tertinggi di Indonesia.

Suaminya saja, Hary Tanoesoedibjo memiliki aset kekayaan bersih hingga mencapai 1,1 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 15,6 triliun.

Baca Juga: Perlihatkan USG Bayi Vanessa Angel yang Aktif Bergerak, Bibi Ardiansyah: Sabar Ya di Dalam Perut Mama, Ngertiin Mamanya Lagi Banyak Pikiran

Sehingga tidak mengherankan bila kehidupan Liliana Tanoesodibjo dan anak-anaknya dikenal penuh dengan kemewahan.

Saking kaya rayanya, diberitakan oleh Grid.ID sebelum ini, Liliana sampai mengundang penyanyi ternama asal Inggris, Calum Scott pada acara ulang tahunnya yang ke-52 tahun di pertengahan Maret lalu.

Di usianya yang kini telah setengah abad, rupanya Liliana Tonoesoedibjo mulai mendambakan sosok seorang menantu.