Find Us On Social Media :

Tak Lupa Daratan Meski Tinggal di Istana Mewah Lengkap dengan Lift, Momo Geisha Bagi-Bagi 1000 Masker Kain Produksinya Sendiri

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 18 April 2020 | 14:07 WIB

Rencananya Jalan-jalan Keliling Eropa Setelah Lebaran Pupus Gegara Corona, Momo Geisha: Semoga Wabah Ini Segera Berlalu..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Pada 2017 lalu, Momo Geisha resmi melepas masa lajang dan resmi dipersunting pujaan hatinya, Nicola Reza Samudra yang merupakan seorang pengusaha muda. Selepas menikah, Momo tak lagi menjadi vokalis band Geisha karena ingin fokus mengurus rumah tangganya. Kini, ia pun tidak tinggal lagi di Jakarta karena memilih mengikuti sang suami yakni di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Kapok Jadi Gubernur DKI Hingga Harus Berhadapan dengan Hukum, Ahok Terang-terangan Pilih Pertamina yang Kini Melambungkan Namanya di Kancah Nasional: Nggak Mau Jadi Gubernur Lagi! Momo dan suaminya diketahui menempati sebuah rumah mewah di Malang, Jawa Timur. Bahkan, rumah mewah milik Momo dan suaminya itu dilengkapi dengan lift. Kini di tengah pandemi virus corona, Momo memilih untuk berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran covid-19. Bahkan, Momo membagikan masker kain produksinya sendiri kepada masyarakat.