Find Us On Social Media :

Kembali Berbadan Dua Setelah Anak Pertama Berusia 14 Tahun, Jane Shalimar: Lupa Rasanya Hamil Gimana

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 18 April 2020 | 15:42 WIB

Kembali Berbadan Dua Setelah Anak Pertama Berusia 14 Tahun, Jane Shalimar: Lupa Rasanya Hamil Gimana

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Setelah resmi menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020, Jane Shalimar kini tengah berbahagia karena telah berbadan dua.Kehamilannya saat ini diketahui begitu jauh dengan jarak usia anak pertamanya yang bernama Muhamad Zarno yang kini berusia 14 tahun.Jarak usia yang terbilang jauh itu pun membuat Jane sudah lupa rasanya hamil.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Jane Shalimar Ngidam Sate Kambing Muda dan Lebih Manja ke Suami"Nah ini dia, udah lupa rasanya hamil gimana, haha. Yang beda hanya tempo hari tiba-tiba mual pas lagi di jalan, terus kadang pusing," ujar Jane Shalimar saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (17/4/2020"Kan udah lama banget, 14 tahun jaraknya, jadi ngidam dan lain-lainnya engga begitu aku rasain," tambahnya.Hanya saja belum lama ini, Jane mengidam makan sate kambing muda.

Baca Juga: Sang Istri Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona, Suami Jane Shalimar Lebih Protektif "Paling tiba-tiba pengen sate kambing muda, dan pas diajak suami makan di sana, aku cuma makan 2 tusuk aja," ucapnya.