Find Us On Social Media :

Geram ke Oknum yang Mencaci Maki Kegemarannya Memelihara Satwa Langka, Lucky Hakim: Daripada Buang Waktu, Saya Blok Aja!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 18 April 2020 | 16:17 WIB

Geram ke Oknum yang Mencaci Maki Kegemarannya Memelihara Satwa Langka, Lucky Hakim: Daripada Buang Waktu, Saya Blok Aja!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Pesinetron Lucky Hakim geram pada oknum netizen yang kerap 'menghabisinya' lantaran memelihara satwa langka.Ungkapan kekesalan Lucky Hakim dibagikannya melalui unggahan di Instagram @luckyhakimofficial, Sabtu (18/4/2020).Saking kesalnya, Lucky Hakim bahkan menyebut oknum netizen itu dengan sebutan 'kera yang memegang smartphone'.

Baca Juga: Bak Istana Negeri Dongeng, Intip Rumah Sepupu Raffi Ahmad yang Tampak Megah, Aneka Satwa Langka yang Dilindungi jadi Penghuni Pekarangannya"Saya suka heran sama kera-kera yang memegang smartphone dan ngotorin wall comment dan mencaci maki saya," tulis Lucky seperti Grid.ID kutip.Anggota DPR periode 2014-2019 ini terlihat kesal melihat oknum netizen yang merasa lebih tahu mengenai satwa.Sebagai informasi, Lucky Hakim dikenal sebagai pencinta satwa yang memelihara berbagai jenis satwa, termasuk jenis satwa langka.

Baca Juga: Bantu Tenaga Medis Selama Wabah Virus Corona, Putri Sofia dari Kerajaan Swedia Terjun Jadi Asisten Kesehatan, Bertugas Bersih-bersih hingga Memasak di RS!"Mereka baru kenal dunia satwa 3 hari udah ngerasa pinter selangit," tuturnya.