Find Us On Social Media :

Bongkar Alasannya Ceraikan Deddy Corbuzier Usai Bertahun-tahun Pisah, Kalina Ocktaranny: Tau Kan Kenapa Saya Ceraiin Dia?

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 18 April 2020 | 17:09 WIB

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Baru-baru ini mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny diketahui sudah menikah lagi. Sosok pria bernama Insank Nasruddin yang memiliki profesi sebagai pengacara mampu mencuri hati Kalina. Resmi bercerai dengan Deddy pada tahun 2013 silam, Kalina belakangan datang ke acara podcast milik mantan suaminya itu.

Baca Juga: Masih Gondok Denny Cagur Beli Mobil Morris Seharga Miliaran, Kini Sang Istri Balas Diam-diam Jual Kucing Kesayangannya pada Nagita Slavina Dalam pertemuannya itu, begitu banyak pembahasan yang dikeluarkan oleh Deddy Corbuzier. Baru-baru ini, Kalina nampak membagikan ulang cuplikan podcast saat dirinya menjadi bintang tamu di akun Instagram pribadinya @kalinaocktaranny, Selasa (14/3/2020). Dalam video tersebut, terlihat Kalina dan Deddy nampak berdebat membahas masalah salam-salaman pada saat akad nikah.