Find Us On Social Media :

Viral Aksi Sosialisasi Bupati Boltim, Keliling Desa Sambil Bawa Peti Mati, Warganet: Inilah Jubir Corona Terbaik!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 18 April 2020 | 17:24 WIB

Viral Aksi Sosialisasi Bupati Boltim, Keliling Desa Sambil Bawa Peti Mati, Warganet: Inilah Jubir Corona Terbaik!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi SuryantoGrid.ID - Baru-baru ini aksi sosialisasi Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, viral di media sosial.Bagaimana tidak, dalam aksi sosialisasi terkait virus corona atau Covid-19 ini, Bupati Boltim Sehan Salim Landjar membawa peti mati bersamanya.Dibawanya peti mati tersebut untuk mengingatkan warga betapa bahayanya virus corona yang sedang mewabah.

Baca Juga: Jenazah Lady Diana Dimasukkan ke Dalam Peti Mati Seberat 250 Kilogram, Ternyata Inilah Prosesi Pemakaman Bangsawan Britania Raya"Sengaja saya bawa peti mati, sebagai isyarat bahwa Covid-19 jenis virus lemah tapi kejam. Karena waktunya hanya 14 hari dia lemah, tapi cukup agresif," ujar Sehan, seperti yang dikutip dari Kompas.com.Meski begitu, menurut Sehan, sosialiasi ini ia lakukan secara santai."Sosialisasi dengan gaya sendiri, jadi masyarakat lebih rileks lah," ujarnya lebih lanjut.

Baca Juga: Bantu Tenaga Medis Selama Wabah Virus Corona, Putri Sofia dari Kerajaan Swedia Terjun Jadi Asisten Kesehatan, Bertugas Bersih-bersih hingga Memasak di RS!Dalam aksinya ini, Sehan berkeliling desa di setiap kecamatan dengan naik mobil bak terbuka.