Find Us On Social Media :

Aurel dan Azriel Pilih Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti Usai Saksikan Perselingkuhan sang Ibunda, Begini Kondisi Hubungan Mereka di Mata Anang Hermansyah: Naik Turun Itu Hal yang Biasa

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 18 April 2020 | 17:38 WIB

Aurel dan Azriel Pilih Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti Usai Saksikan Perselingkuhan sang Ibunda, Begini Kondisi Hubungan Mereka di Mata Anang Hermansyah: Naik Turun Itu Hal yang Biasa

Grid.ID – Hidup bahagia bersama keluarga barunya, Krisdayanti nyatanya tak bisa lepas dari bayang-bayang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Beranjak dewasa, Aurel dan Azriel Hermansyah justru tampak lebih dekat dengan istri baru sang ayah, Ashanty ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Bukan rahasia umum jika Krisdayanti memang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel Hermansyah lantaran tak tinggal satu atap.

Baca Juga: Terang-terangan Tega Selingkuhi Putranya, Krisdayanti Sempat Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sebagai Orang yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas dengan Apa yang Ada!

Kejadian ini rupanya tak lepas dari perceraian pelantun ‘Menghitung Hari’ ini dengan suaminya terdahulu, Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Sayangnya, perpisahan ini tak lantas berjalan mulus lantaran keduanya sempat berseteru lantaran adanya orang ketiga.

Baca Juga: Ibunya Hambur-hamburkan Duit Miliaran Rupiah untuk Biaya Perawatan Wajah, Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Disuruh Cuci Piring hingga Buang Sampah Sendiri!

Bukan tanpa alasan, sang penyanyi langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah nyatanya pernah dibongkar oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah di hadapan awak media.