Find Us On Social Media :

Banting Setir Jadi Penjual Bakpao Viral, Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Tas SehargaRp  313 Juta Saat Kondangan, Netizen: Nggak Ada Salahnya Memanjakan Diri dari Hasil Kerja Kerasnya

By Hananda Praditasari, Minggu, 19 April 2020 | 06:05 WIB

Ayu Ting Ting kebanjiran orderan bakpao viral)

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perbincangan publik. Bagaimana, tidak selain kehidupan pribadinya penampilannya pun cukup menarik untuk dibahas. Berbagai kegiatan yang dilakukan Ayu Ting Ting di sosial medianya itu kerap ia pamerkan.

Baca Juga: Tidur Berdesakan dengan Suami dan Keempat Anaknya di Satu Ranjang Hingga Si Bungsu Terguling ke Lantai, Zaskia Adya Mecca: Ngeliatinnya Ampe Gemes Sendiri! Dipantau Grid.ID melalui akun Instagram @hermes_selebritii, Jumat (18/4/2020), Ayu tampil cantik saat pakai kebaya. Pedangdut yang kini menggeluti usaha bakpaonya itu terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna coklat. Wajah Ayu Ting Ting juga mempesona kala itu, dengan polesan makeup yang membuat penampilannya semakin sempurna. Tak hanya itu saja, rambutnya yang berwarna pirang juga dibiarkan terikat ke belakang.