Find Us On Social Media :

Luna Maya Disentil Lambe Turah, Videonya dengan Dokter Soal Corona Tuai Kontroversi, Dokter Indro: Belum Pernah Ada Satu pun yang Meninggal Hanya Karena Covid!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 19 April 2020 | 06:30 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Aktris cantik Luna Maya mendadak menjadi menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar sebuah video Luna Maya yang berisikan perbincangannya dengan seorang dokter hewan bernama Moh. Indro Cahyono. Perbincangan tersebut menuai kontroversi karena memuat perbincangan Luna Maya dengan dokter Indro yang menyatakan jika virus corona tidak mematikan.

Baca Juga: Sah! Vebby Palwinta Resmi Menikah dengan Razi Bawazier Video tersebut nampak diunggah ulang sebuah akun gosip di Instagram @lambe_turah, Jumat (17/4/2020). Dalam video yang berdurasi 2 menit 35 detik itu, Indro mengatakan dari sekian banyak korban meninggal karena covid-19 per 16 April kemarin jumlahnya sudah mencapai 496 belum ada yang meninggal karena virus corona. "Belum pernah ada satu pun yang meninggal karena covid," ujar dokter Indro. Sontak, Luna Maya langsung menimpali pernyataan dari sang dokter tersebut.