Find Us On Social Media :

Masyarakat Mulai Jenuh Gegara Sebulan Jalani Karantina Mandiri di Rumah, Ari Wibowo: Tetap Semangat karena Kamu Tidak Sendirian, Seluruh Dunia Sedang Merasakan Kegelisahan dan Ketidakpastian..

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 19 April 2020 | 11:00 WIB

Masyarakat Mulai Jenuh Gegara Sebulan Jalani Karantina Mandiri di Rumah, Ari Wibowo: Tetap Semangat karena Kamu Tak Sendirian, Seluruh Dunia Sedang Merasakan Kegelisahan dan Ketidakpastian..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Indonesia menjadi satu dari sekian banyak negara yang tengah berjuang menghentikan pandemi corona.

Pemerintah mengupayakan beragam cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, termasuk imbauan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Hampir sebulan berlalu sejak imbauan tersebut diserukan pemerintah, masyarakat tentu mulai merasa jenuh.

Baca Juga: Kekar dan Cantik Seperti Cinta Laura, Inilah Sosok Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Sudah Dinikahi Sang Aktor Sejak 14 Tahun Silam

Berada di rumah dan meninggalkan pekerjaan dalam waktu yang cukup lama juga membuat kondisi perekonomian masyarakat mulai menurun.

Tak terkecuali dengan para selebritis Tanah Air yang mengalami banyaknya pembatalan jadwal karena imbas corona.

Sadar kondisi ini bisa dialami siapa saja, aktor lawas Ari Wibowo ikut buka suara lewat salah satu postingan di media sosialnya.

Baca Juga: Terpukul Melihat Perjuangan Driver Ojol di Tengah Wabah Covid-19 yang Melanda Negeri, Ari Wibowo: Ini Merupakan Pukulan Berat Bagi Kita Semua

Ari memposting foto dirinya bersama sang istri yang diedit dengan sebuah kalimat, "Lebih baik ku bosan di rumah bersama keluarga daripada ku bosan di ruang isolasi bersama dokter dan suster".