Find Us On Social Media :

Awal Mula Perkenalan Krisdayanti dan Raul Lemos, Diundang Menyanyi dengan Bayaran Rp 1 Miliar hingga Kepergok Ngamar Bareng Saat Liburan di Bali

By Asri Sulistyowati, Minggu, 19 April 2020 | 14:05 WIB

Awal Mula Perkenalan Krisdayanti dan Raul Lemos, Diundang Menyanyi dengan Bayaran Rp 1 Miliar hingga Kepergok Ngamar Bareng Saat Liburan di Bali

Grid.ID - Kisah cinta penyanyi Krisdayanti terbilang berliku.

Bagaimana tidak, Krisdayanti diketahui pernah menikah dengan musisi Anang Hermansyah pada tahun 1996 silam.

13 tahun mengarungi mahligai rumah tangga, Anang Hermansyah memutuskan untuk menggugat cerai Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Pilih Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti Usai Saksikan Perselingkuhan sang Ibunda, Begini Kondisi Hubungan Mereka di Mata Anang Hermansyah: Naik Turun Itu Hal yang Biasa

Keputusan ini diambil usai pelantun lagu 'Menghitung Hari" itu berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Anang Hermansyah mengetahui perihal perselingkuhan sang istri dari kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Melansir dari Grid.ID, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 silam.

Baca Juga: Terang-terangan Tega Selingkuhi Putranya, Krisdayanti Sempat Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sebagai Orang yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas dengan Apa yang Ada!

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!" ungkap Aurel Hermansyah.

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Aurel Hermansyah juga memergoki sang ibu mengajak Raul Lemos ke kamar Krisdayanti.

Baca Juga: Ibunya Hambur-hamburkan Duit Miliaran Rupiah untuk Biaya Perawatan Wajah, Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Disuruh Cuci Piring hingga Buang Sampah Sendiri!