Find Us On Social Media :

Cuek dan Tak Suka Saat Aurel Hermansyah Pamer Rambut Barunya yang Pendek Sebahu, Atta Halilintar: Botak Aja Deh Sekalian!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 19 April 2020 | 16:24 WIB

Cuek dan Tak Suka Saat Aurel Hermansyah Pamer Rambut Barunya yang Pendek Sebahu, Atta Halilintar: Botak Aja Deh Sekalian!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak masih menjadi perbincangan hangat.

Dulu sempat malu-malu kucing, kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak segan pamer kedekatan mereka di media sosial.Warganet bahkan menjadikan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai salah satu pasangan favorit mereka.

Baca Juga: Kaget dan Syok Putri Sulungnya Ganti Gaya Rambut, Anang Hermansyah Refleks Teriak Saat Lihat Aurel Berambut Pendek: Jelek Banget!Mantap jalani kedekatan dengan putri sulung Anang Hermansyah ini, Atta pun berikan kejutan-kejutan manis pada Aurel.Interaksi mereka berdua pun sering membuat netizen baper.Para penggemar mereka pun akhirnya banyak yang mendukung pasangan ini agar segera meresmikan hubungan mereka.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Pilih Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti Usai Saksikan Perselingkuhan sang Ibunda, Begini Kondisi Hubungan Mereka di Mata Anang Hermansyah: Naik Turun Itu Hal yang BiasaKomentar dukungan tersebut banyak muncul ketika mereka mengunggah momen kebersamaan di media.