Find Us On Social Media :

Di Hadapan Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris Sempat Sebut Jennifer Dunn Sebagai Wanita Murahan

By Anggita Nasution, Minggu, 19 April 2020 | 18:20 WIB

Jennifer Dunn usai memberikan kesaksian dalam sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Jennifer Dunn alias Jedun sebelum menikah dengan Faisal Harris ternyata pernah dihujat sebagai perempuan murahan.

Ungkapan perempuan murahan itu disampaikan oleh Faisal Harris sebelum menjadi suaminya.

Faisal Harris katakan itu agar mantan istrinya Sarita Abdul Mukti percaya bahwa tidak ada orang ketiga di rumah tangganya.

Baca Juga: Bayi yang Baru Dilahirkannya Terus Menangis Darah, Ibu Asal Samarinda Bingung Karena Tak Memiliki Biaya Berobat

Sebelum akhirnya Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris bercerai, rupanya Sarita menemukan foto suaminya itu sedang bersama perempuan lain.

"Sebelum itu semua terjadi aku udah pernah dapetin foto perempuan itu, ketahuannya itu Maret 2017 foto ini adanya Agustus 2016. Aku lagi liburan ke Jakarta," ucap Sarita Abdul Mukti dikutip dari Orami Channel pada (22/1/2020).

Saat Sarita menanyakan foto wanita yang tidak lain adalah Jennifer Dunn, Faisal Harris enggan menjawab.

Faisal kala itu menengaskan tidak ada bisa menggantikan posisi Sarita dengan perempuan murahan.

"Aku kasih foto itu, enggalah itu temen kok, lagi nggak mungkin lah kamu digantikan sama perempuan murah itu," ujar Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Anak yang Dekat dengan Ayah Disebut akan Lebih Sukses di Masa Depan, Begini Faktanya Menurut Penelitian!

Namun sebutan perempuan murah itu hanya di bibir saja, ternyata Faisal Harris sudah menikah secara siri dengan Jennifer Dunn sejak 2016 lalu.