Find Us On Social Media :

Aliya Rajasa Posting Foto Anaknya yang Tumbuh Makin Besar, Potret Baby Gaia Disebut Makin Mirip Mendiang Ani Yudhoyono

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 19 April 2020 | 18:12 WIB

Aliya Rajasa Posting Foto Anaknya yang Tumbuh Makin Besar, Potret Baby Gaia Disebut Makin Mirip Mendiang Ani Yudhoyono

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul AiniGrid.ID - Kehidupan keluarga Presiden RI ke-6 memang selalu menarik untuk diperbincangkan.Bagaimana tidak, keharmonisan keluarga besar SBY memang patut diacungi jempol.Seperti diketahui, Susilo Bambang Yudhoyono mempunyai 4 orang cucu, yakni 1 dari Agus Harimurti Yudhoyono dan 3 dari Ibas Yudhoyono.

Baca Juga: Wabah Corona Tak Kunjung Reda, SBY Ciptakan Lagu Cahaya Dalam Kegelapan, Sudjiwo Tedjo Langsung Beri Komentar: Maaf, Ini Negara PancasilaAgus Harimurti Yudhoyono yang menikah dengan Annisa Pohan dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.Sedangkan Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa dipanggil Ibas, menikah dengan Aliya Rajasa dan dikaruniai 3 orang anak yang bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.Keempat cucu SBY ini tengah berada di masa pertumbuhan.

Baca Juga: Maksud Hati Mengedukasi Masyarakat, Ibas Yudhoyono dan Keluarga Justru Mendapat Komentar Pedas dari Netizen! Ada Apa?Sehingga tak jarang anak-anak tersebut mengundang rasa gemas dari warganet.