Find Us On Social Media :

Ditangkap karena Kasus Narkoba dan Mengaku Hanya Konsumsi Obat Bipolar, Medina Zein: Aku Tuh Korban dari Isu!

By Anggita Nasution, Minggu, 19 April 2020 | 22:03 WIB

Ditangkap karena Kasus Narkoba dan Mengaku Hanya Konsumsi Obat Bipolar, Medina Zein: Aku Tuh Korban dari Isu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Influencer sekaligus pengusaha muda Medina Zein pernah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (28/12/2019)Ditangkapnya Medina Zein ini diduga ada keterlibatannya pada kasus yang menimpa kakak ipar Medina Zein, yaitu Ibra Azhari.

Diketahui, Medina Zein menikah dengan keluarga Azhari, yakni Lukman Azhari sejak 2017 setelah bercerai dari suami pertamanya pada 2015 lalu.

Baca Juga: Sempat Ditodong Pakai Pistol hingga Tangisi Raffi Ahmad, Merry Bongkar Kejadian Kelam saat Suami Nagita Slavina Digelandang Pihak BNN Gegara Kasus NarkobaPenyalahgunaan narkoba ini dibantah oleh Medina Zein.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengonsumsi narkoba melainkan meminum obat bipolar.Medina Zein mengaku dirinya sudah mengidap bipolar sejak 2016.

Baca Juga: Baru Jalani Setengah Masa Hukuman Penjara Gara-gara Narkoba, Aris Idol Telah Dibebaskan"Aku bipolar sejak tahun 2016," ucap Medina Zein dikutip dari YouTube miliknya, Medina Lukman Azhari.