Find Us On Social Media :

Jelang Ramadan, Melly Goeslaw Bagikan Potret Ibunda dan Ungkap Syukur: Tiada yang Lebih Indah Selain Masih Bisa Menikmatinya Bersama Orang Tua

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 20 April 2020 | 14:45 WIB

Jelang Ramadhan, Melly Goeslaw Bagikan Potret Ibunda dan Ungkap Syukur: Tiada yang Lebih Indah Selain Masih Bisa Menikmatinya Bersama Orang Tua

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Bulan Ramadan sudah di depan mata.

Tinggal menghitung hari, umat muslim akan segera melaksanakan ibadah puasa.

Ramadan tahun ini pun mungkin terasa sulit, mengingat ada ratusan negara sedang berjuang melawan pandemi corona alias Covid-19.

Baca Juga: Melly Goeslaw dan Anto Hoed Kenalkan Anggota Keluarga Baru, Netizen Ramai Doakan Rezeki sang Musisi Mengalir Deras!

Bahkan beberapa ulama dunia sudah mengimbau masyarakat tidak melakukan salat tarawih di masjid sampai negara benar-benar menyatakan bebas dari Covid-19.

Kendati demikian, hadirnya bulan suci Ramadan tetap memberi kesan khidmat bagi setiap umat muslim di penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia.

Musisi Melly Goeslaw bahkan membagikan semangatnya menyambut Ramadan lewat video tentang ibunda tercinta.

Baca Juga: Ikutan Halu, Melly Goeslaw Bikin Netizen Ngakak dengan Unggah Potret Bareng Hyun Bin, Gong Yoo, hingga Lee Min Ho di Jet Pribadi

Melalui salah satu postingan di media sosial, Melly membagikan dua video yang memperlihatkan semangat ibunda.

"Alhamdulillah ibu masih sehat dan semangatnya luar biasa," tulis sang musisi seperti dikutip Grid.ID dari Instagram melly_goeslaw pada Senin (20/4/2020).