Find Us On Social Media :

24 Tahun Dirahasiakan, Inul Daratista Ungkap Alasan Hubungannya dengan Adam Suseno Ditentang Sang Ayah

By None, Senin, 20 April 2020 | 16:20 WIB

24 Tahun Dirahasiakan, Inul Daratista Ungkap Alasan Sang Ayah Tak Restui Adam Suseno Menjadi Menantu

Grid.ID - Berhasil mempertahankan rumah tangga selama 24 tahun, hubungan Inul Daratista dan Adam Suseno ternyata pernah ditentang orang tua.

Kini terlihat mesra, perjalanan cinta Inul Daratista dengan Adam Suseno tak mudah dan penuh dengan batu sandungan.

Selama ini ditutup rapat, sang penyanyi dangdut akhirnya membeberkan alasan sang ayah tak mau merestui Adam Suseno sebagai menantu.

Baca Juga: Foto-foto Kebersamaan Syahrini dan Ayah Angkatnya, Hangat Sebelum Berseteru dan Incess Putuskan Kontak dengan Papa Bulenya Sendiri

Lantaran tak direstui, Inul dan Adam selalu sembunyi-sembunyi saat pacaran agar tak ketahuan ayahnya.

Kisah cinta Inul Daratista dan Adam Suseno yang sempat terganjal restu orang tua sempat diungkap oleh pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu di postingan Instagramnya pada 19 Februari 2019 lalu.

Lewat unggahan di Instagram @inul.d, Inul mengungkap kisah cintanya dengan sang suami saat pacaran yang sempat dijalani secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan sang ayah.

"Perjuangan lho shay bisa berjodoh sebab dulu orang tua masing-masing gak setuju. Jadi, kalau pacaran singitan, sembunyi-sembunyi, selipan. Ada bapak gak ke rumah, gak ada bapak baru ngapel," tulis Inul Daratista di kolom keterangan.

Baca Juga: Ceritakan Penderitaan Saat Terjangkit Covid-19, Tom Hanks Ungkap Istrinya Lebih Sengsara sampai Harus Merangkak di Lantai!

Namun, cinta mereka terus terjalin dan mereka berusaha untuk membuktikan kepada kedua orang tuanya bahwa mereka benar-benar serius menjalin hubungan.

"Sudah sepakat dan janji untuk saling setia dan cinta sekonyong-konyong koder. Menunjukkan pada orang tua masing-masing bahwa pilihan kita gak salah," sambungnya.