Find Us On Social Media :

Detik-detik Terakhir Ibunda Nunung Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Teteskan Air Mata Sembari Menunggu Kehadiran Putri Tercinta yang Tak Kunjung Nampak Batang Hidungnya

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 20 April 2020 | 18:22 WIB

Ibunda Nunung meninggal dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kabar duka datang dari Nunung Srimulat.

Pasalnya sang ibunda tercinta, Djuwarti (83), meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020) pukul 14.00 WIB di kota Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, ibunda Nunung sudah lama mengidap penyakit kanker lidah.

Melansir dari Kompas.com, Senin (20/4/2020), anak sulung Nunung, Bagus Permadi, mengungkapkan kondisi sang nenek yang sempat membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sudah sempat dirawat di RS, tapi sudah beberapa bulan lalu. Sempat home care juga di rumah tapi hanya beberapa hari," ujar Bagus Permadi.

Baca Juga: Semringah Rebahan di Pangkuan Istri Sambil Pegang Foto USG, Fedi Nuril Umumkan Calysta Tengah Hamil Anak Kedua: Mohon Doanya

Lebih lanjut, Bagus mengatakan setelah keluar dari rumah sakit sang nenek dirawat jalan di rumahnya lantaran kondisinya yang sudah sepuh.

"Tapi sudah beberapa bulan ke belakangan ini ibu sudah dirawat jalan sendiri di rumah karena memang sudah sepuh," terang Bagus.

Baru-baru ini, ada cerita yang cukup mengharukan dari ibunda Nunung seblum meninggal dunia.

Di saat-saat terakhirnya, sang bunda seolah menunggu dua putrinya yang tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sempat Takut dengan Lucinta Luna, Masa Sih?