Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Dapat Teror Pembunuhan, Kompleks Kediamannya Dijaga Ketat

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 30 April 2018 | 17:29 WIB

Kediaman mewah Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad dan keluarga membuat penjagaan di kediaman Raffi Ahmad menjadi ketat.

Kediaman Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu tak lagi dapat dimasuki oleh orang yang tak berkepentingan.

Pantauan Grid.ID di lokasi, Senin (30/4/2018) penjagaan petugas keamanan tampak ketat. pemeriksaan pun dilakukan oleh petugas keamanan kompleks perumahan kediaman Raffi Ahmad.

(BACA JUGA: Via Vallen Featuring Boy William Sukses Buat para Selebritis Joget, Mulai dari Raisa hingga Chelsea Islan!)

Selama ini jika seseorang ingin berkunjung ke kompleks kediaman suami Nagita Slavina tersebut pengunjung cukup diminta meninggalkan kartu identitas di pos penjagaan, tetapi kini penjagaan semakin ketat dengan memeriksa tas dan barang bawaan.

Selain itu barang siapa yang ingin memasuki kompleks tersebut juga sudah harus mempunyai janji dengan pemilik rumah, hal itu membuat orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk.

"Perintah penjagaan sekarang makin kita perketat, kalau nggak ada perlu nggak boleh (masuk), udah ada janji belum," ujar petugas kemananan kompleks kediaman Raffi Ahmad kepada Grid.ID. Senin (30/4/2018).