Find Us On Social Media :

Tidak Juara Saat Mengikuti Ajang Kompetisi, Tiara Idol Mengaku Ikhlas: Malah Aku Seneng Banget!

By Daniel Ahmad, Selasa, 21 April 2020 | 09:29 WIB

Tidak Juara Saat Mengikuti Ajang Kompetisi, Tiara Idol Mengaku Ikhlas: Malah Aku Seneng Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Tiara Andini, atau yang lebih dikenal dengan nama Tiara Idol, mengaku tidak ada perasaan kesal saat gagal menjuarai kompetisi menyanyi yang diikutinya.Saat dirinya melangkah ke babak Grand Final, Tiara bahkan punya panggilan hati sendiri bahwa ia tak akan menjuarai kompetisi tersebut.Sekarang Tiara sangat senang dengan pencapaiannya dan mengaku sudah ikhlas.

Baca Juga: Ikuti Jejak Ahmad Dhani Jadi Pria Flamboyan, Dul Jaelani Pepet Tiara Idol dan Pamer Kemesraan Bareng Meski sang Pujaan Hati Sudah Miliki Kekasih!Tiara mengungkapkan perasaannya saat itu pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anwar BAB di tayangan Siyap Boss Youtube Trans 7 Official pada Senin (20/4/2020).“Tahu gak dalam pikiranku apa? Lyodra, Lyodra, Lyodra, gitu,” kata Tiara dikutip Grid.ID, Selasa (21/4/2020).Bukannya tidak percaya diri, Tiara memang sangat memuji kemampuan Lyodra yang sangat layak untuk menjurai kompetisi ini.

Baca Juga: Tetap Berkarya Saat Menjalankan Hukuman di Penjara, Aris Idol Telah Selesaikan 5 Lagu“Ya percaya, tapi emang dalam hati akunya gitu, jadi ini aku jujur ya karena aku kepikirannya emang begitu,” ungkapnya.