Find Us On Social Media :

Anak-anaknya Dikomentari Gegara Sering Pakai Baju Sama, Zaskia Adya Mecca Beri Jawaban Bijak: Budayakan Memiliki Sesuatu Sesuai yang Kita Butuhkan, Bukan Inginkan..

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 21 April 2020 | 13:35 WIB

Anak-anaknya Dikomentari Gegara Sering Pakai Baju Sama, Zaskia Adya Mecca Beri Jawaban Bijak: Budayakan Memiliki Sesuatu Sesuai yang Kita Butuhkan, Bukan Inginkan..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca terlihat menanggapi salah satu komentar netizen di media sosial.

Hal itu lantaran komentar yang disampaikan menyangkut anak-anaknya.

Rupanya, netizen tersebut mengomentari pakaian anak-anak Zaskia karena sering terlihat mengenakan baju yang sama.

Baca Juga: Terbiasa Produktif dan Kini Terjebak di Rumah Berminggu-minggu Gegara Pandemi Corona, Zaskia Adya Mecca: Penting Bagi Pasangan Saling Mengisi Juga Menguatkan Satu Sama Lain di Masa Seperti Ini..

Menjawab rasa penasaran itu, Zaskia pun memberikan jawaban bijak lewat sebuah postingan di media sosial.

Dikutip Grid.ID dari Instagram zaskiadyamecca pada Selasa (21/4/2020), istri dari sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini memposting tangkap layar yang menjelaskan jika keluarganya hanya memiliki jumlah pakaian terbatas.

"Bajunya memang gak banyak karena aku membatasi punya baju berlebih. Untuk 4 anak, hanya satu lemari baju dengan dua pintu. Disatukan biar gak mubazir. Lemariku sama Mas Hanung juga satu dengan dua pintu," jelasnya, membalas komentar akun @waktu.sementara.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Tampak Serius Saat Libatkan Keempat Anaknya untuk Proyek Film Pendek, Zaskia Adya Mecca Bongkar Sifat sang Suami di Belakang Layar: Dia Tuh Tipe yang Semua Hal Disikapi dengan Sungguh-sungguh!

Selain itu, Zaskia juga mengunggah tiga video singkat yang masing-masing memperlihatkan isi lemari pakaian keluarganya selama di Yogyakarta.