Find Us On Social Media :

Gagal Juara tapi Bisa Melebihi Ekspektasi, Tiara Idol Senang Bisa Meraih Cita-Cita Masa Kecil: Aku Pengen Jadi Penyanyi Terkenal!

By Daniel Ahmad, Selasa, 21 April 2020 | 11:57 WIB

Gagal Juara tapi Bisa Melebihi Ekspektasi, Tiara Idol Senang Bisa Meraih Cita-Cita Masa Kecil: Aku Pengen Jadi Penyanyi Terkenal!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Tiara Andini alias Tiara Idol, tidak berkecil hati saat dirinya tidak berhasil menjuarai kompetisi yang diikutinya.Kalah di babak Grand Final, Tiara justru senang sudah melangkah sangat jauh melebihi apa yang dia targetkan.Tiara berbicara tentang kebahagiaannya tersebut pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anwar BAB di tayangan Siyap Boss Youtube Trans 7 Official pada Senin (20/4/2020).

Baca Juga: Tidak Juara Saat Mengikuti Ajang Kompetisi, Tiara Idol Mengaku Ikhlas: Malah Aku Seneng Banget!“(Gak menyesal) sama sekali,” ungkap Tiara dikutip Grid.ID, Selasa (21/4/2020).Tak bersedih, Tiara mengungkapkan rasa senang pada pencapaiannya yang melebihi target.Orang tuanya pun mendukung dan bangga pada apa yang telah diraih Tiara.

Baca Juga: Ikuti Jejak Ahmad Dhani Jadi Pria Flamboyan, Dul Jaelani Pepet Tiara Idol dan Pamer Kemesraan Bareng Meski sang Pujaan Hati Sudah Miliki Kekasih!“Malah itu kayak ekspektasinya di luar banget,” lanjutnya.