Find Us On Social Media :

Film Jailangkung 2, Bangkitnya Para Mayat Hingga Petualangan ke Dasar Laut

By Haviera Rahma , Senin, 30 April 2018 | 20:39 WIB

Peluncuran trailer dan poster Jailangkung 2 yang dihadiri oleh Grid.ID di Senayan City, Senin (30/4/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Haviera Rahma Noordiany

Grid.ID - Hari ini deretan kru dan rumah produksi Sky Media bersama Legacy Pictures baru saja meluncurkan trailer resmi dari film Jailangkung 2.

Film horor garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini melibatkan pemain-pemain yang sama dengan film sebelumnya.

Lewat Jailangkung 2, penonton dapat kembali melihat kualitas akting dari Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rasyid, Lukman Sardi, dan serta Gabriella Quinlynn.

Dalam acara peluncuran trailer dan poster Jailangkung 2 yang dihadiri oleh Grid.ID di Senayan City, Senin (30/4/2018), Hannah Al Rasyid mengungkapkan suatu hal yang berbeda dari film pertamanya.

(BACA JUGA: Ajukan Penangguhan Penahanan, Tio Pakusadewo: Saya Ingin Pulang)

Menurut Hannah, film Jailangkung kali ini merupakan ajang di mana para kru dan juga pemain bisa belajar dari kesalahannya yang dulu untuk bekerja lebih baik lagi.

“Walaupun Jailangkung 1 masuk box office, kami juga sadar ada hal yang bisa kita pelajari dari situ,” tutur Hannah Al Rasyid dalam acara peluncuran trailer dan poster Jailangkung 2.

“Jadi di film yang kedua ini aku merasa bahwa kita dikasih kesempatan untuk melakukan lebih baik dibandingkan yang sebelumnya, untuk benar-benar meningkatkan kualitas dalam produksi, sutradara, pemainnya sendiri, atau ceritanya.”