Find Us On Social Media :

Gara-gara Pandemi Virus Corona, Cita Citata Tunda Rencana Pernikahan Tahun Depan

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 21 April 2020 | 14:32 WIB

Gara-gara Pandemi Virus Corona, Cita Citata Tunda Rencana Pernikahan Tahun Depan

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Pendangdut Cita Citata harus menunda rencana pernikahannya dengan kekasihnya Roy Geurts karena pandemi virus corona.Padahal sebelumnya, Cita Citata dan Roy direncanakan akan melangsungkan pernikahan tahun ini."Rencana ada, cuma kan diundur. Harusnya tahun ini, tapi ya karena lagi begini," ujar Cita Citata saat awak media menghubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/4/2020).

Baca Juga: Usai Ucap Syahadat dan Resmi Jadi Mualaf, Calon Suami Cita Citata Langsung Beberkan Nama Barunya, Sang Pedangdut: Semoga Jadi Muslim yang BaikBahkan seluruh jadwal penerbangan keluarga kekasih Cita Citata pun harus dibatalkan."Dari Belandanya saja, keluarganya, pesawatnya saja sudah di-cancel jauh-jauh hari," ucap Cita Citata.Akhirnya Cita Citata dan Roy pun memutuskan pernikahan tersebut dilangsungkan pada tahun depan.

Baca Juga: Cita Citata Bantah Alasan Calon Suami Mualaf karena Ingin MenikahIa pun berharap setelah calon suaminya mualaf, Roy bisa menjadi imam yang baik dan telah lebih lagi mempelajari agama Islam.