Find Us On Social Media :

Ucapkan Selamat Hari Kartini, Cinta Laura Berikan Makna Mendalam Peran Perempuan di Tengah Pandemi Covid-19

By Daniel Ahmad, Selasa, 21 April 2020 | 16:20 WIB

Cinta Laura

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Di peringatan hari kartini tanggal 21 April ini, Cinta Laura memberikan pesan positif untuk para perempuan Indonesia.

Saat Indonesia sedang dilanda pandemi virus corna, Cinta berpandangan bahwa perempuan mampu bersatu untuk melawan wabah covid-19.

Cinta Laura membagikan makna mendalam tentang kartini ini melalui akun instagram pribadinya @claurakiehl.

Baca Juga: Meninggal Sebelum Lahirkan Sang Anak, Bintang Sinetron Laga Sekaligus Sahabat Ayu Ting Ting Ini Dimakamkan Bersama Bayinya

“‘Kartini-kartini masa kini bersama melawan COVID-19’ #gemasindonesia #pergerakanmemakaimasker,” tulis Cinta dalam captionnya dikutip Grid.ID, Selasa (21/4/2020).

Dalam foto yang diambil di Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai tersebut, Terlihat Cinta sedang berdiri dengan gestur salam namaste bersama dengan dua tentara perempuan Indonesaia.

Nampak juga beberapa slides foto lain memperlihatkan dirinya sedang berada di acara dan berpose dengan beberapa perempuan hebat.

“Ingat, Wanita mampu. Mampu menjalani hidupnya sendiri, membuat keputusan sendiri dan meraih APA PUN yang mereka inginkan dalam hidupnya,” tegas Cinta.

Baca Juga: Meninggal Sebelum Lahirkan Sang Anak, Bintang Sinetron Laga Sekaligus Sahabat Ayu Ting Ting Ini Dimakamkan Bersama Bayinya

Selain memberikan garis besar kemandirian perempuan, Cinta juga memberikan kekuatan penting yang dimiliki perempuan.

“Wanita kuat, terampil, bertekad, dan penting!”