Find Us On Social Media :

Pasrah Lihat Semua Barang Mewahnya Kini Seakan Tak Berharga, Ussy Sulistiawaty: Tas Sudah Nggak Ada Gunanya, Mau Mejeng Juga Kemana?

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 22 April 2020 | 05:20 WIB

Pemasukan Makin Minim Akibat Wabah Covid-19 Hingga Putuskan Tutup Usaha Kulinernya dan Rumahkan Pegawai, Ussy Sulistiawaty: Makasih Semuanya Karyawan-karyawan Aku Ya!

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai selebriti papan atas. Tak hanya menggeluti dunia hiburan, istri dari Andhika Pratama itu juga melebarkan sayap di bidang bisnis. Seperti diketahui, Ussy dan Andhika memiliki bisnis yang bergerak di bidang kuliner hingga kecantikan.

Baca Juga: Kondisi Wabah Corona di Negara-negara yang Katanya Tersehat di Dunia, Ada yang Tidak Menerapkan Lockdown sampai Masih Terbatasnya Layanan Kesehatan Tak heran jika Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini bisa menikmati hasil kerja keras mereka. Akan tetapi, kini kerajaan bisnisnya harus morat-marit lantaran mendapat pemasukan yang tak pasti akibat virus corona yang tengah mewabah saat ini. Bahkan, Ussy terpaksa membuat suatu keputusan yang berat. Tak main-main, ibu 4 anak ini sekarang harus menutup usaha dan memulangkan semua karyawannya.