Find Us On Social Media :

Jalanan Kembali Ramai Saat Wabah Corona, Kalina Ocktaranny Geram Hingga Tulis Pesan Menohok untuk Warga yang Tak Peduli Imbauan Pemerintah: Bayangkan Mereka yang Mengorbankan Nyawanya untuk Kita!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 21 April 2020 | 22:05 WIB

Kalina Ocktaranny.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Pandemi corona yang semakin mewabah di Indonesia membuat pemerintah mengambil kebijakan.

Salah satu kebijakan tersebut adalah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah yang memiliki angka kasus positif corona tinggi.

Dari sejumlah wilayah tersebut, Jakarta menjadi salah satu wilayah yang turut menerapkan PSBB.

Mengetahui hal itu, Kalina Oktarani tampak meluapkan kekecewaannya kepada warga Jakarta yang seakan tak peduli dengan imbauan PSBB.

Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story Kalina Ocktaranny dalam akun Instagramnya @kalinaocktaranny pada (21/04/2020).

Baca Juga: Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Siap Bersaing Demi Merebut Hati Tiara Idol, Siapakah yang Akan Terpilih?

Dalam unggahannya tersebut, Kalina tampak memposting ulang unggahan akun @jakarta.terkini yang memperlihatkan jalanan kota Jakarta yang semakin ramai.

Kalina pun mempertanyakan akankah corona hilang sebelum bulan Ramadhan mengetahui masih banyak warga Jakarta yang keluar rumah saat pandemi corona.

Ia pun menyisipkan stiker bertuliskan so sad (sungguh sedih) dalam unggahannya tersebut.

Diunggahan Insta Story hari sebelumnya, Kalina juga tampak meluapkan kekecewananya terhadap orang yang masih menganggap remeh virus corona.