Find Us On Social Media :

Ramadan di Tengah Pandemi Corona, Dewi Sandra: Bisa Jadi Ini Doa dari Tahun Lalu

By Hana Futari, Rabu, 22 April 2020 | 12:07 WIB

Ramadan di Tengah Pandemi Corona, Dewi Sandra: Bisa Jadi Ini Doa dari Tahun Lalu

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Dewi Sandra memetik makna bulan suci Ramadan di tengah situasi berat lantaran pandemi Corona.Tampak berpikiran positif, Dewi Sandra mengartikan jika kondisi ini merupakan jawaban atas doa di Ramadan sebelumnya.Hal tersebut diungkapkan Dewi Sandra melalui unggahan di Instagram pribadinya @dewisandra, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga: Makan Tempe Mentah Dicampur Kurma, Dewi Sandra: Ini Enak!Dalam unggahan tersebut, istri dari Agus Rahman itu memajang potretnya di tepi pantai."Tak terasa Ramadan tahun ini sudah mengetuk-ngetuk di pintu jiwa. Dengan kondisi tidak ideal dan berat secara kasatmata tapi bisa jadi, bisa jadi ini adalah doa dari Ramadan lalu," tulis Dewi Sandra seperti dikutip Grid.ID.Dewi Sandra berpendapat jika kondisi yang mengharuskan masyarakat berada di rumah merupakan skenario Tuhan agar umatnya fokus beribadah.

Baca Juga: Dikritik Bungkam Sejak Kepergian Glenn Fredly, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara dan Tulis Pesan Tersirat, Singgung Sifat Kepo dan Haus Membicarakan Urusan Orang"Allah memaksa dengan caraNya agar kita semua di rumah saja, agar bisa fokus dengan sefokus-fokusnya (beribadah)," lanjutnya.