Find Us On Social Media :

Deva Mahenra Dapat Kue Ulang Tahun Spesial di Usia ke 30, Sudah Jadian Sama Mikha Tambayong?

By Daniel Ahmad, Rabu, 22 April 2020 | 13:15 WIB

Deva Mahenra Dapat Kue Ulang Tahun Spesial di Usia ke 30, Sudah Jadian Sama Mikha Tambayong?

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Aktor Deva Mahenra mengungkapkan rasa syukur di hari ulang tahunnya yang ke 30 dengan merefleksikan perjalanan hidupnya.Berulang tahun di tengah pandemi covid-19, Deva banyak berterima kasih kepada orang-orang terdekat yang membuatnya merasa bahagia.Yang paling menyita perhatian, Deva menyebutkan nama Mikha Tambayong.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ternyata Sempat Membidik Mikha Tambayong untuk Jadi Pacar, Denny Cagur Bongkar Perlakuan Sahabatnya Saat ItuMomen ulang tahunnya ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @devamahenra, Selasa (21/4/2020)."Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud.""Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu," tulis Deva di captionnya dikutip Grid.ID, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga: Merasa Ditipu Raffi Ahmad Soal Hubungannya dengan Mikha Tambayong, Ibunda Nagita Slavina Semprot sang Mantu: Waktu Itu Ditanya Bilangnya Enggak!Deva mengungkapkan dan melihat kembali perjalanan kariernya yang dia bangun dengan penuh kerja keras.